Rabu, 29 Maret 2017

My World

DUNIAKU
            

Duniaku ....

Karena tema-nya adalah ‘DUNIAKU’ aku akan sedikit cerita mengenai duniaku negaraku..
Ternyata di dunia ini kemungkinan besar orang suka dengan negara mereka sendiri, demikian juga saya^^ Dunia kita bukan hanya sekedar Dunia Maya atau Dunia game aja.. namun jika kamu melihat keluar dan merasakan betapa indahnya dan istimewanya dunia kita ,kita akan terus ingin berada di luar dan ingin merasakan bagaimana rasanya berkeliling dunia ... ^^ namun sekarang banyak dari remaja yang ada di dunia ini hanya mementigkan dunia mereka sendiri akibatnya mereka menjadi ANSOS 'ANTI SOSIAL' karena kebanyakan berada di dalam rumah dan enggan rasanya untuk keluar rumah dan bermain bersama dengan orang yang ada di sekitar atau teman kita sendiri ... yah.. begitulah zama sekarang...

Di samping Dunia bukan hanya game saja tapim Dunia dalah tempat di mana kita bisa menjadi diri kita dan mulai membentuk diri kita serta membentuk diri kita dengan orang lain dan bisa saling bersosialisasi serta pergi bersama....
            Di dunia ini banyak suku dan budaya yang amat di gemari oleh masyarakat atau orang, kalau kamu bertanya ke saya,saya akan menjawab “yang saya sukai itu negara Jepang karena di sana terdapat banyak teknologi dan informasi yang baru-baru dan menyenangkan menurut saya^^”
            Cerita-cerita tentang dunia nih...  menuruku dunia itu kecil jika dilihat melalui peta,map,atau internet tapi bagaimana kalau kalian yang mencoba mengelilingi dunia ? pasti akan menyenangkan bukan?   
            Didunia ini sekarang zaman sudah mulai berubah kalau dulu adalah zaman tradisonal namun sekarang sudah berkembang menjadi Modern hingga semua peralatan yang digunakan mulai dari bekerja sehari-hari hingga aktifivas sehari-hari pun mulai berubah dari yang dulu adanya gotng-royong,sekarang di Jepang hampis semuanya di kerjakan oleh robot, nggak heraan jika Jepang di juluki sebagai negara Robot yah.. gitu lah.. begitulah..
            Karena itulah teman kita perlu membanggakan Dunia kita yang telah di ciptakan oleh yang maha Kuasa... ^^ Sekian dari saya





3 komentar: